Foto_Megadeth-Universal_Music_Enterprises-Tradecraft.jpg

Megadeth, Band Termahal di Hammersonic Festival 2017

Content publisher : Winant Marcelino, last update : 2017-04-11 10:52:28

Share This :

Setelah pada 2014 lalu Megadeth batal konser di Jakarta, tahun ini grup thrash metal asal Amerika Serikat tersebut dipastikan akan menyambangi tanah air. Megadeth akan tampil di gelaran tahunan Hammersonic Festival 2017, yang digelar di Ecopark Ancol. Grup yang terbentuk tahun 1983 ini menjadi band dengan bayaran termahal di festival metal tersebut.

Menyandang titel “band termahal” bukan tanpa alasan. Megadeth disebut-sebut dalam jajaran “The Big Four” bersama dengan grup-grup metal besar lainnya. Metallica menempati urutan pertama, lalu disusul oleh Slayer. Megadeth berada di posisi ketiga sebagai band metal dengan bayaran tertinggi di dunia, lalu ada Anthrax sebagai pelengkap dalam posisi empat besar.

Chief Operating Officer Hammersonic 2017, Wendi Putranto, enggan menyebutkan angka bayaran Megadeth dalam festival ini. “Megadeth di posisi ketiga (harga termahal) dari The Big Four. Yang pertama paling mahal itu Metallica, lalu Slayer. Selisih harga antara Metallica dan Slayer kayak bumi dan langit,” ujar Wendi seperti dilansir dari hiburan.metrotvnews.com.

Kesuksesan  menggaet band yang dimotori oleh vokalis Dave Mustaine itu, kata Wendi, tidak lepas dari rangkaian tur konser mereka di beberapa negara. Indonesia memang termasuk negara yang dibidik Megadeth karena banyaknya fans di negara ini. Sebelum mendarat di Jakarta, Megadeth lebih dulu tampil di Filipina, Singapura, Malaysia. Setelah dari Indonesia, Megadeth menuju Tiongkok dan Jepang.

Meski menyandang band besar, ternyata Megadeth tidak terlalu merepotkan pihak panitia dalam lawatannya kali ini. “Dari segi makanan minuman enggak ada yang aneh-aneh, Dave Mustaine saat ini cukup religius baru saja menemukan ilham kembali, bisa dibilang enggak seperti Megadeth dan Dave di tahun 1980-an yang kita kenal. Dia hanya minta kamar kelas suite, hanya dia saja, tiga personel Megadeth yang lain kamar biasa,” kata Wendi. Satu lagi permintaan mereka adalah sebuah ruangan khusus/tunning room untuk “pemanasan” sebelum tampil.

 

Soal daftar lagu yang akan ditampilkan, Megadeth disebut akan membawakan hit-hit mereka dari berbagai album, tidak terpaku pada repertoar album terbaru mereka, Dystopia, yang dirilis tahun lalu. Sebelumnya, Megadeth sudah dua kali menyambangi Indonesia yaitu pada 2001 di Medan dan 2007 di Jakarta.

 

Foto Megadeth-Universal Music Enterprises-Tradecraft


Share This :

Kami siap untuk membantu Anda

Perluas jangkauan penjualan tiket event Anda tanpa terbatas waktu dan tempat.

Pelajari selengkapnya

We accept payment from

Payment method


Loketics.Com!

Komplek Colombo No. 56 Catur Tunggal Depok Sleman
Yogyakarta Indonesia
55281
Customer Service : +62 822 2739 4141
Marketing : +62 812 383 1301
info@loketics.com

Sell your ticket with us

Fill this form for partnership event.


Logo

Loketics.Com! © 2013 - 2017

Facebook Twitter Youtube Instagram


© 2017 Loketics.Com!